Home » » Koyo herbal bamboo gold

Koyo herbal bamboo gold


koyo kaki bamboo gold foot patch
Rp 7000

bahan berguna yang ada di koyo kaki bamboo & koyo happy life yaitu:

bahan utama : 
bamboo vinegar : menolong menyerap racun didalam tubuh serta ion negatif lewat cara detoksifikasi toksin melewati pori-pori 
wood vinegar : melakukan perbaikan sirkulasi darah 
chitosan : bahan alami terbaik untuk menghambat penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi 
tourmaline mineral : gelombang daya untuk membuat lancar peredaran darah serta metabolisme tubuh dan melakukan perbaikan jaringan limpa ( getah bening ) 

cuka kayu berguna sebagai bakterisida dan memulihkan kesehatan organ tubuh serta bermanfaat untu menyerap racun dari peredaran darah ( detoksifikasi ). 
chitosan ( diekstrak dari kulit kerang yang hidup di kepulauan hokaido ) yang bermanfaat untuk menciptakan kelembapan serta kehangatan kulit, menolong buka pori-pori kulit, menolong pergantian sel serta menambah sistem imun. 
tourmalin powder, stone powder, pearl powder yang berperan sinergis sebagai absorben ( penyerap toksin ), yang didalam produksinya melewati sistem penyinaran infra merah. 
dextrin yang berperan menjadikan satu serta menstabilkan komponen-komponen yang lain, hingga menambah manfaat dengan maksimal. 
bamboo vinegar yaitu hasil konsentrasi serta disuling dari asap bamboo sepanjang sistem produksi karbonisasi bambu. adalah inti dari bambu serta memiliki kandungan kian lebih 200 bahan organik, anti-bakteri, anti-bau, menyingkirkan serangga, melembutkan kerutan wajah dikarenakan umur, pemutih kulit. ini yaitu manfaat'>fungsi-fungsi utama dari bamboo vinegar. 

bamboo vinegar mempunyai manfaat yang unik layaknya mengaktifkan beberapa sel, menambah sirkulasi darah, menghaluskan kulit, serta melawan bakteri. manfaat ini amat pas untuk type kulit kering, peka, serta masak serta orang-orang yang condong mempunyai jerawat serta bintik-bintik. diencerkan dengan air, serta mempunyai manfaat yang banyak diantaranya, untuk spa kaki, membunuh bakteri, menyembuhkan gatal, menyingkirkan bau, melembutkan kerutan kulit dikarenakan umur, serta amat ideal untuk kaki atlet. disamping itu juga dapat dipakai untuk pelapis mebel serta lantai sebagai pembunuh kuman. 

wood vinegar adalah hasil destilasi dari kayu yang dibakar. pohon ubame oak yang dipanaskan hingga 250 derajat celcius didalam tungku. asap kayu dihimpun serta dikondensasi. kondensasi dikerjakan tidak kurang dari lima kali untuk memperoleh kemurnian tinggi. 

wood vinegar yang dipakai didalam koyo kaki yaitu didalam wujud bubuk. untuk bikin jadi bubuk yakni dari penyimpanan dipanaskan lagi serta dikondensasi hingga jadi kental. lantas dikeringkan dengan mesin pengering spesial. sebelum saat dicampurkan didalam bahan koyo kaki dikontrol terlebih dulu kualitasnya. sesudah kriteria terpenuhi, substansi yang dihasilkan yaitu konsentrat tinggi yang amat murni. 

dari perpaduan beberapa bahan alami tersebut di atas, maka allah koyo kaki happy life & koyo bamboo memiliki manfaat seperti berikut : 

- badan jadi lebih fresh serta bertenaga 
- buang toksin didalam tubuh serta melindungi kecantikan 
- kurangi sakit kepala 
- melancarkan buang air besar serta problem perut kembung 
- menolong problem jerawat 
- kurangi alergi 
- menambah kandungan metabolisme didalam tubuh 
- kurangi tekanan darah tinggi 
- kurangi sakit sendi 
- menambah sistem imunisasi tubuh 
- melancarkan peredaran didalam darah 
- bikin tidur jadi lelap 
- kurangi berat badan 
- kurangi bau kaki 
- pas untuk pekerja yang menggunakan bahan kimia layaknya cat, cairan pembersih, dan lain-lain. 
- menolong sistem pengobatan penyakit yang terkait dengan peredaran darah serta metabolisme tubuh, layaknya ; masalah manfaat ginjal, berat badan terlalu berlebih, sakit pada otot tulang & persendian, sakit di bagian tubuh spesifik akibat kegiatan yang terlalu berlebih, sulit tidur, darah tinggi, rematik, diabetes, kolesterol, narkoba, asam urat, kurang konsentrasi, stroke, dan lain-lain. 

anda dapat memperoleh kwalitas koyo yang original serta harga yang murah meriah : 

50 s/d 500 pasang @7. 000, 501 s/d 1. 500 pasang @5. 000, 1 dus @3. 600 ( curah = koyo+plester ) 

2 dus @3. 500 ( curah = koyo+plaster ) di atas itu dapat nego.....